Events
ACYIVITY SAMPLING BRAND STAR VILLAGE,SCHOGETTEN, DAN IOMG&CCH

Pada tanggal 07 Januari 2023 PT. Anugrah Indo Distribusi melakukan aktivitas sampling di supermarket yaitu di Brastagi Tiara. Pada samplingan ini kami menurunkan beberapa brand diantaranya dapat dilihat dari gambar dibawah ini.

Untuk brand STAR VILLAGE kami memberikan kesempatan kepada pengunjung supermarket untuk mencoba produk dari STAR VILLAGE agar customer bisa tahu rasa dari star village. Apakah rasanya cocok dengan mereka. Dalam kegiatan sampling ini banyak sekali pengunjung yang antusias di dalam mencoba karena STAR VILLAGE ini adalah salah satu pilihan minuman yang cocok dengan semua orang karena star village tidak mengandung alcohol(100% FREE ALCOHOL)

Untuk brand Schogetten kami memberikan kesempatan kepada pengunjung supermarket untuk mencoba semua produk dari Schogetten agar customer bisa tahu untuk variant mana yang paling cocok dengan mereka. Dalam kegiatan sampling ini banyak sekali pengunjung yang antusias di dalam mencoba karena Schoggeten ini adalah cokelat yang berasal dari Negara Jerman.

Untuk brand OMG&CCH ini kami memberikan kesempatan kepada pengunjung supermarket untuk mencoba semua produk dari OMG & CCH agar customer bisa tahu variant mana yang mereka suka. OMG & CCH juga merupakan snack yang sehat untuk dikonsumsi karena tidak menggunakan msg dan utk proses masaknya menggunakan metode popping.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Other News & Event