Events
SAMPLING BRAND CY,ALAMII,SCHOGETTEN,STAR VILLAGE, ITO EN, DAN OMG&CCH

Pada tanggal 11 Maret 2023 PT ANUGRAH INDO DISTRIBUSI melakukan aktivitas sampling di 2 supermarket yaitu Brastagi Gatot dan Brastagi Tiara.Pada sampling ini kami menurunkan beberapa brand diantaranya dapat dilihat digambar bawah ini.

Sampling Alamii

untuk brand Alamii kami memberikan anak anak untuk mencoba produk dari Alamii ini,dengan harapan anak anak bisa menerima semua variant yang ditawarkan oleh Alamii dan orang tua juga bisa lebih mengetahui keinginan dari anak anak mereka beserta manfaat yang ditawarkan oleh Alamii yang merupakan snack sehat.

Sampling CY

untuk brand CY kami memberikan kesempatan kepada pengunjung supermarket untuk mencoba semua produk dari CY agar pengunjung bisa tau variant mana yang paling cocok dengan mereka. Dalam kegiatan sampling ini banyak sekali pengunjung yang antusias didalam mencoba karena CY adalah salah satu pilihan minuman untuk menemani semua orang.

Sampling Ito En

untuk brand Ito En kami memberikan kesempatan kepada pengunjung supermarket untuk mencoba semua produk dari Ito En agar pengunjung bisa tau variant mana yang paling cocok dengan mereka.Dalam kegiatan sampling ini banyak sekali pengunjung yang antusias didalam mencoba Ito En karena ini adalah salah satu pilihan minuman untuk semua orang yang sedang menjalani hidup sehat/sedang menguragi asupan gula.

Sampling Oh Ma Grain & ChipChip Hooray

untuk brand OMG&CCH kami memberikan kesempatan kepada pengunjung supermarket untuk mencoba semua produk dari OMG&CCH agar pengunjung bisa tau variant mana yang paling cocok dengan mereka.Dalam kegiatan sampling ini banyak sekali pengunjung yang antusias didalam mencoba OMG&CCH karena OMG&CCH ini merupakan snack yang sehat untuk dikonsumsi karena tidak menggunakan MSG & untuk proses masaknya menggunakan metode popping.

Sampling Brand Schogetten

untuk brand Schogetten kami memberikan kesempatan kepada pengunjung supermarket untuk mencoba semua produk dari Schogetten agar pengunjung bisa tau variant mana yang paling cocok dengan mereka.Dalam kegiatan sampling ini banyak sekali pengunjung yang antusias didalam mencoba Schogetten karena Schogetten ini adalah cokelat yang berasal dari Negara Jerman.

Sampling Brand Star Village

untuk Brand Star Village kami mmeberikan kesempatan kepada pengunjung supermarket untuk mencoba produk dari Star Village agar customer bisa tau rasa dari Star Village. Apakah rasa cocok dengan mereka.Dalam kegiatan sampling ini banyak sekali pengunjung yang antusias didalam mencoba Star Village karena Star Village ini adalah salah satu pilihan yang cocok untuk semua orang karena Star Village tidak mengandung alcohol (100% FREE ALCOHOL).

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Other News & Event