Events
SAMPLING ACTIVITY BRAND CY,ITO EN, DAN STAR VILLAGE

Pada tanggal 16 April 2023 PT ANUGRAH INDO DISTRIBUSI melakukan sampling di supermarket yaitu, Brastagi Gatot Subroto . Pada sampling ini kami menurukan bebebrapa brand dapat dilihat dibawah ini :

Sampling Brand Star Village

Untuk brand STAR VILLAGE kami memberikan kesempatan kepada pengunjung supermarket untuk mencoba produk dari STAR VILLAGE agar customer bisa tahu rasa dari star village. Apakah rasanya cocok dengan mereka. Dalam kegiatan sampling ini banyak sekali pengunjung yang antusias di dalam mencoba karena STAR VILLAGE ini adalah salah satu pilihan minuman yang cocok dengan semua orang karena star village tidak mengandung alcohol(100% FREE ALCOHOL)

Sampling Brand CY

untuk brand CY kami memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mencoba semua product dari CY agar pengunjung bisa tau variant mana yang paling cocok dengan mereka.Dalam Kegiatan sampling ini banyak sekali pengunjung yang antusias dalam mencoba.Karena CY ini adalah salah satu pilihan minuman untuk menemani semua orang.

Sampling Brand ITO EN

untuk brand Ito En kami memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mencoba semua produk dari Ito En agar customer bisa tau variant mana yang paling cocok dengan mereka.Dalam kegiatan sampling ini banyak sekali pengunjung yang antusias didalam mencoba Ito En.Karena ini adalah salah satu piliihan minuman untuk menemani semua orang yang sedang menjalankan hidup sehat atau sedang mengurangi asupan gula.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Other News & Event